Rabu, 30 November 2011

penggambaran dia

penggambaran ku akan sosok dirimu yang selalu ada dimana aku sedang sedih kamu selalu ada untuk memberi solusi, saat badan ini lemah akan banyaknya aktifitas dirimu selalu memberiku sebuah semangat yang bisa membuat diriku bangkit menghadapi hari-hari kedepan.
pagi hari kau selalu membangunkan aku dan mengingatkan ku akan beribadah, meskipun kau tau bahwa aku susah utnuk bisa bangun, kau selalu saja tidak pernah putus asa.
jujur aja mungkin dengan ada nya kamu di sekitar hidup ku, aku merasa sedikit tertata menjalani semuanya. tak bisa di pungkiri bahwa di dalam sini (hati) aku merasa kan sebuah kasih sayang yang tertuang tulus dari hati kamu, seakan terpintas dalam hati kalau aku tak pantas untuk bersamamu karena kamu begitu tulus untuk menjalani hidupmu dengan aku. tetapi di dalam hati ini aku pun menyayangi dia seperti dia menyayangiku. dalam doa aku cuman bisa meminta "jika dia adalah wanita ku, dekatkan lah aku selalu, dan jika dia bukan wanita ku, aku berharap semoga di akhirnya nanti aku dengan dia ada kenangan yang indah yang akan selalu dikenang sampai kapan pun"
tulisan ini adalah sedikit penggambaran akan sesosok wanita yang sekarang menjadi pasanganku
"nila dwi agustiyanto

1 komentar: